BUKAN PROFESI, CUMA SEKEDAR HOBI

Posts tagged “piring kuno

Bikin Hiasan Dinding Dari Piring Yuukk……

Anda punya piring yang unik, antik, bahkan kuno & langka ??
Atau mungkin anda kolektor ??
Piring yang unik, antik,  ataupun piring yang kuno & langka akan lebih bagus kalau dipajang sebagai hiasan dinding. Nilai seninya bisa kita nikmati jika kita pajang sebagai hiasan daripada sekedar dieman-eman disimpan dan ditumpuk dalam lemari saja.

Piring-piring tersebut bisa sebagai penghias dinding sama seperti halnya lukisan atau foto. Bahkan piring kuno yang antik kalau digantungin pada dinding kadang terlihat lebih unik & artistik dibanding lukisan atau foto 🙂

Ceritanya gini, kemarin kebetulan saya dimintain tolong oleh seorang teman yang mau menikah untuk mengkreatifi tampilan uang mas kawinnya agar bisa terlihat menarik jika dipajang.

Idenya sih sudah ketemu, yaitu saya tempelin aja uang logamnya dipiring lalu saya masukin dalam sebuah bingkai kotak, sedangkan uang kertasnya bisa dijejerin dibawah piring. Tapi berhubung belum sempat beli bahan-bahan untuk bikin kotak bingkainya, iseng-iseng saya bikinin gantungan aja dulu agar bisa digantung didinding daripada ditaruh begitu saja kayak berantakan :mrgreen:

Toh, kalo mau dimasukin kedalam bingkai pun harus dipasang beginian juga agar ga berubah posisinya didalam kotak bingkai 😀

piring hias buat mas kawin

Dan berikut caranya agar piring hias kita bisa nempel (digantung) pada dinding, gampang banget kok! Bahkan bisa dikerjakan diatas kasur 😛
Cekibrott bro & sis…. :mrgreen: (lebih…)