BUKAN PROFESI, CUMA SEKEDAR HOBI

Sketsa motor sport rangka teralis

Saya tiba-tiba ingat sama balasan komentar di artikel blognya kang enth.
Disitu saya janji akan mengupload gambar corat-coret saya pake pensil, sayangnya saya ga punya scanner dan warnet disekitar tempat saya juga pada ga punya scanner jadi mending saya fotoin aja gambarnya pakai handphone,, ehegg…. :mrgreen:

Konsepnya ini adalah motor sport rangka tralis berlengan ayun tunggal (mono arm) penakluk tikungan patah (halah), jadi jarak sumbu rodanya cukup dekat dan posisi stang tetap diatas segitiga biar tetap nyaman dikendarai.🙄

Kalau kurang jelas, gambar yang dibawah ini mungkin lebih jelas🙂


*Biar lebih jelas lagi, klik aja gambarnya🙂

Sebenarnya ada banyak gambar coretan pensil kreasi saya siy, tapi entah pada nyebar dimana karena gambar-gambar tersebut saya bikinnya juga udah lama banget dan ga saya simpan secara khusus. Ada sih beberapa gambar yang dikoleksi (halah) dan disimpan dengan baik oleh seorang teman karib saya, yaitu berupa gambar-gambar tokoh kartun kesukaan kami jaman dulu waktu masih kanak-kanak, tapi udah lama saya ga ketemu lagi sama teman saya ituuuh…..😦

Jadi, daripada pusing mendingan saya bikin gambar yang baru aja laaagh……
Hasilnya ya seperti gambar diatas………. 😀
Kalau jelek mohon jangan dicaci maki ya, maklum otodidak amatiran😛
Tapi kalau mo muji yaa………harus ituuu! ;mrgreen:
(huh, sombongeee cah……!!)

7 responses

  1. gambarnya kecil gan

    16 April 2012 pukul 12:06 AM

    • di klik gambarnya om, ntar kan lebih gede😉

      16 April 2012 pukul 1:58 AM

  2. keren kok….pas banget body nya…sipp

    21 April 2012 pukul 12:02 PM

  3. enth

    nunggu skesta yang viewnya perspective ah. pasti sip

    5 Mei 2012 pukul 10:07 AM

  4. gaul tenan iki lek …
    spesifikasi satria injeksi

    30 November 2015 pukul 9:00 AM

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s