BUKAN PROFESI, CUMA SEKEDAR HOBI

Fesbuk… Ooh Fesbuk……….

Fesbuk (facebook), siapa yang ga kenal dengan situs jejaring sosial ini?
Kata “fesbuk” sangat familiar, dari anak-anak sampai orang tua, berbagai macam profesi dan status sosial,ย  semua pada tau dengan yang namanya fesbuk, baik yang punya akun maupun sekedar pernah mendengar tentang namanya saja.

Apakah anda termasuk orang yang ga bisa lepas dari fesbukan?
Kalau ga buka fesbuk barang sehari saja lalu rasanya ada yang kurang?? ckckckk:mrgreen:
Banyak hal yang menyebabkan seseorang jadi gemar fesbukan, bahkan ga bisa lepas dari fesbuk. Tapi ada pula yang punya akun fesbuk untuk sekedarnya saja, sekedar untuk menyapa teman yang jarang berjumpa, sekedar promosi bisnis, sekedar untuk menyimpan foto dan video, bahkan sekedar untuk punya akun saja๐Ÿ˜€

Buat anda yang gemar fesbukan, kira-kira hal apa yang membuat anda ketagihan?
Apakah karena merasa senang sebab ada banyak teman yang perhatian sama anda melalui komentarnya pada status & foto anda?๐Ÿ˜€
Atau karena ingin selalu mengamati foto & dinding pada profil seseorang?๐Ÿ˜‰
Atau karena anda emang senang berkomentar & hobi ngetik?๐Ÿ˜†
Atau ada alasan yang lainnya?

Lantas, bagi anda yang agak malas buka fesbuk berlama-lama, kira-kira apa alasannya?
Apakah karena jarang ada yang berkomentar pada status & foto-foto anda?:mrgreen: xixixxix
Atau karena beranda fesbuk anda sepi status baru?๐Ÿ˜€
Atau mungkin karena koneksi jaringan anda yang lemot sebab sinyal lemah (atau kuotanya habis) ??:mrgreen:
Atau karena sebab yang lain??

Nah,,,silahkan anda ungkapkan, kira-kira pengalaman manakah dari hal-hal diatas yang pernah atau sedang anda alami soal fesbuk ini?๐Ÿ˜‰
Dan…….sebaiknya anda baca artikel ini, atau artikel ini. Karena setelah baca, anda akan mengerti kenapa saya bikin diskusi yang ga bermutu ini๐Ÿ˜€

10 responses

  1. Premium

    3 Februari 2012 pukul 3:43 PM

  2. Jozsss

    3 Februari 2012 pukul 4:23 PM

  3. kalo udah ketagihan susah melepas

    5 Februari 2012 pukul 10:23 AM

    • xixixixx
      kmu termasuk yg ketagihan ga bim?

      5 Februari 2012 pukul 1:05 PM

      • termasuk banget…tiap hari gak pernah absen dr facebook๐Ÿ˜€

        7 Februari 2012 pukul 9:02 PM

      • sama kyk aku dulu

        9 Februari 2012 pukul 9:53 PM

  4. seperti narkoba kalee ya ??

    6 Februari 2012 pukul 11:56 AM

    • cewe cantik jg seperti narkoba, bikin ketagihan pgn ketemuu terus๐Ÿ˜€

      6 Februari 2012 pukul 9:35 PM

  5. enth

    pesbuku wes suwe mangkrak. rak kober ngurus

    6 Februari 2012 pukul 6:17 PM

    • mending sibuk ngurusin kerjaan yo om,,๐Ÿ˜€

      6 Februari 2012 pukul 9:38 PM

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s