BUKAN PROFESI, CUMA SEKEDAR HOBI

Kamar mandi yang ringkas

Apakah ruang untuk kamar mandi anda sangat terbatas?
Kamar mandi yang sempit & pengap akan membuat kita jadi tidak betah untuk berlama-lama didalamnya. Padahal sebenarnya mandi bisa jadi moment untuk merefresh pikiran agar jadi lebih segar & santai kembali, terutama jika sedang banyak pikiran…
Bagaimana agar kamar mandi terasa nyaman dan aktifitas mandi terasa menyenangkan??

Solusinya, mungkin anda bisa memakai bathub seperti dibawah ini?
tampak depanBathub modern yang didesain oleh Maax Professional ini modelnya compact, bisa jadi solusi bagi anda yang ingin kamar mandinya berisi bathub untuk berendam tapi tanpa menyita banyak tempat. Dengan sandaran punggung yang cukup tinggi membuat anda bisa rilex menyandarkan tubuh dengan nyaman, cuma posisi berendamnya sambil duduk manis, bukan tiduran ngangkang seperti bathub pada umumnya:mrgreen:

ada pintu masuknya

ada pintu masuknya😀

bukan wastafel :D

kalau dilihat dari sudut ini kayak wastafel ya😀

tampak samping

kelihatannya sih legaa... jika mandi sendirian tapi😀

Pasti anda akan betah mandinya, kecuali kalau anda emang ga suka mandi sambil berendam dan berlama-lama (mungkin ga mau dikatain kayak bebek wek wek kali ya…), tapi kalau mandinya terlalu cepat malah dikatain mandinya mandi bebek lhoo…:mrgreen:
Gimana pendapat anda?

Sumber Berita

8 responses

  1. Biasane nggo siwur kok.alias digebyur.. ^^

    20 Juli 2011 pukul 3:30 AM

  2. lulu'

    bagus banget kamar mandinya

    20 Juli 2011 pukul 6:38 AM

  3. visa

    apa ga kliatan tuh?😆

    20 Juli 2011 pukul 6:43 AM

  4. visa

    apa ga kliatan tuh kalo mandinya gitu?😆

    20 Juli 2011 pukul 6:44 AM

  5. gak iso sek on bathub dongg..wkwkkwkwkkw
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/20/mau-punya-ktm-duke-640-ada-versi-murahnya-kok/

    20 Juli 2011 pukul 9:36 AM

  6. yoyok

    aduse lungguh dadi koyo cah cilik:mrgreen:

    22 Juli 2011 pukul 4:31 AM

  7. yoyok

    ..aduse lungguh dadi koyo cah cilik:mrgreen:

    22 Juli 2011 pukul 4:33 AM

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s