BUKAN PROFESI, CUMA SEKEDAR HOBI

Gubrakk.. j’duk.. ssrrrooookkk!!! duank,,! duank,,,! duank…! duank…!! Untung pake helm FULL FACE..!

Kala itu, aku sdg riding sendirian menyusuri jalur pantura dari JKT ke SMG demi nepatin janji sm tmn2 bwt camping bareng di ungaran..
ungu kuning

ungu kuning

Mlm itu..sampe diindramayu jam nunjukin pukul 18.30WIB, tb2 hujan lebat, akhirnya neduh dipom bensin terdekat.
Tryta hampir 1jam tlh berlalu hujan blm reda jg… jd ya terobos aja..
Tb2..prepet..prepett.. lampu motorku nyalanya redup kyk lilin..!! semula ckup jln pelan2 saja krn selain agak gelap, jg byk lubang N ga bgitu hafal medannya.., tp krn ada rider yg jalannya cukup ngebut N lincah jd ya aku buntutin terus aja, sampe tegal baru kami pisah.

Ga terasa jam 21.45WIB tau2 udh mo masuk kota pekalongan, hujan masih rintik2 ^_^
Menjelang sbuah jembatan, sebuah truk bak kayu dijalur kanan memasuki jembatan..
Krn itu truk posisinya disebelah kanan banget, dgn pede-nya aku berniat nyalip dari sisi kiri.
Pas aku posisi disebelah kirinya truk, tb2 truknya manuver kekiri menghindari lubang hingga memepetku sampe ga ada ruang jln utkku, setang motor pun tersenggol bak truk tp aku berusaha utk kuat menahannya,, tp krn roda depanku mepet trotoar ya akhirnya tersungkur jg motorku…

Gubrakk.. j’duk.. ssrrrooookkk!!! cm bunyi itu yg aku ingat…
Aku jatuh kekiri, kaki kiriku terhimpit motor, lalu badanku terdorong bodi motor, sampe tergencet antara motor N pagar jembatan, sementara mukaku kena pagar jembatan dan tergesek kepagarnya pun lumayan jauh..
Ssrrrooookkk!!! duank,,! duank,,,! duank…! duank…!! Rasanya…kr2 kyk ditampar berkali2.. ^_^
Setelah brenti, buru2 aku buka kaca helm sambil teriak pd bbrapa tukang ojeg yg berlarian mendekat, hentikan truk itu..! Hentikan..! N tryta ga disangka truknya ga melarikan diri ^_^
Lalu pln2 kaki kiriku aku tarik, tp tryta ga bisa! Bhkan ga bisa gerak!!
Hadduhh! Pikirku,,,apa kakiku patah trus lepas ya?? Dgn deg2an aku tengok… Oalah, ternyata masuk dikolong buntut N nyangkut diknalpot!!
Alhamdulillah..ga patah, cm lecet aja dilutut… celana jeans N jas hujanku pun sobek ga karuan, tp ajaib…coz jaket N badanku ga kenapa2..! Aku sampe terharu.. Hiks.. Subhanalloh..

Dan hasilnya..!! Roda dpn motorku penyok parah kena trotoar trus kelindas truk, hp N90 kesayangan yg aku kantongin dicelana kiriku pun hancur,,
Sopir truk beralasan ga liat ada motor disblh kirinya, mklum..mungkin krn lampuku yg emg redup..
N dia cm sanggup mengganti rugi 200rb,, Hiks…dpt apa niy duit..! Tp yg pnting aku selamat deh…!!

Yg lebay,,,, org2 yg bedatangan sempat kaget pas liat aku tryta bisa berdiri sambil ngelepas helm,,
Lalu ada yg nanya: “Kepalamu ga knpa2 mas??”
Aku jawab: “Cm lecet dikit dibibir”
Dia bilang: “Kan menghantam pagar jembatannya keras banget tadi??”
Aku jawab: “Untung pake helm ini,,”
Ditanya lagi: “Helm apa mas?”
Aku jawab: “LAZER..”
Dia bilang: “Merk apaan tuh?..”
Aku cm bs bilang: “Haduhh…Mbuh ah! Dengkulku ngilu mas!! *%^$@#%!!”

~ Thx to ALLOH ~
. . i love U GOD . .

11 responses

  1. rara

    ga dpt ganti rugi jg gpp kali ya.. hihi
    yang penting kan selamat

    1 Mei 2010 pukul 8:21 AM

  2. pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx …

    wah ini si nasir ya mas..? :p

    22 September 2010 pukul 8:01 AM

  3. weh kenangan bersama NSR..xixiix:mrgreen:

    14 Oktober 2010 pukul 8:43 AM

  4. motornya modifan itu ya?
    habis brapa gan?

    25 Oktober 2010 pukul 4:46 PM

  5. Dyllan

    apa kabar mas?

    17 November 2010 pukul 6:12 AM

  6. wah ati2 mas, alhamdulillah masih slamet, motor mu apik mas, aku pengen:mrgreen:

    bikin body work nya nandi mas? asli kalo ada NSR 2nd aku masih mau meminangnya😆

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/06/setting-valve-honda-karisma-125-agar-tidak-berisik/

    7 Januari 2011 pukul 7:33 AM

  7. untung pake helm bro…

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    15 Januari 2011 pukul 7:20 AM

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s